Asus a456ur, Laptop Keren Bagi Kamu Yang Punya Budget Pas-pasan

Apakah kamu ingin mengetahui artikel tentang review Asus a456ur ? atau kamu sedang mencari spesifikasi dan harga asus a456ur ? jika kamu mencari hal itu tentunya kamu harus membaca artikel mengenai review asus a456ur hingga selesai sebab kali ini Freetecc akan membahas habis mengenai laptop asus a456ur.

Asus sebagai salah satu produsen laptop yang bagus memang menghadirkan sebuah inovasi yang luar biasa akhir-akhir ini. Sampai saat ini saja Asus menyediakan banyak sekali varian laptop mulai dari yang harganya merakyat sampai ke harga selangit. Asus a456ur merupakan laptop yang bisa dibilang masuk ke kelas menengah untuk harganya.

Asus a456ur merupakan salah satu solusi bagi para penggemar game atau pekerja desain grafis yang menggandalkan ram dan prosesor pada laptopnya. Baiklah tidak usah berlama-lama lagi mari kita review asus a456ur

Review Asus a456ur

kelebihan asus a456ur
source: google image

dalam review yang pertama ini mari kita ulas bersama spesifikasi dan kelebihan yang diberikan Asus kepada laptop ini. Untuk informasi lengkap mengenai spesifikasi laptop ini silahkan kunjungi laman berikut ini.

1. Prosesor dan RAM

review asus a456ur
source: game-debate.com

Dengan adanya intel core i5 7200U Kaby Lake dan ram yang diberikan dari awal dengan besar 4GB DDR3 (2133Mhz) maka sudah cukup rasanya jika kamu ingin menjalankan aktifitas di laptop asus a456ur ini. belum lagi Asus memberi slot kosong untuk menambah ram pada laptop asus a456ur sebesar 16 GB. Jika kamu memaksimalkan penambahan ram laptop sampai 16 GB maka untuk melakukan multitasking dan beraktifitas di laptop ini sudah sangat nyaman dan lancar jaya.

Perlu kamu ketahui bahwa prosesor dari laptop ini merupakan prosesor dengan keluaran seri terbaru dari intel, yaitu Kaby Lake. Dengan Kaby Lake tentunya kamu bisa mengandalakan prosesor ini untuk kegiatan multitasking dan kegiatan lainnya yang bisa dilakukan di atas meja kerja kamu. Kaby Lake juga punya banyak kemajuan dari para pendahulunya misalnya saja dari daya yang digunakan, bisa jadi asus a456ur akan mengeluarkan daya yang kecil dan ini bisa menghemat pengeluaran kamu bukan ?

2. Testing Gaming di Laptop ini ?


Asus menghadirkan kartu grafis NVIDIA GeForce 930MX 2 GB GDDR3 untuk menemani kamu melakukan hal-hal berat di laptop. Salah satu hal berat bagi para penggila game adalah bermain game berat di laptop. Dengan adanya GeForce 930MX kamu tentunya bisa bermain beberapa game yang cukup berat tapi dengan satu syarat yaitu bermain di resolusi rendah mengingat game ini memang bukan di rancang untuk bermain game.

Lihat Juga: Notebook Murah Yang Cocok Bagi Anak Sekolahan, Asus e202sa!!

dengan NVIDIA GeForce 930MX kamu bisa memainkan game berat seperti Fifa 16, GTA V, The Witcher, dan game lainnya. Catatan : untuk bisa bermain game dengan leluasa ada baiknya kamu mengupgrade ram kamu ke 8 GB atau diatasnya.

3. Desain Klasik Gaya Kekinian

asus a456ur review
source: pixabay.com

salah satu kelebihan asus a456ur adalah desain. Desain dari asus a456ur klasik dan memberi kesan mewah kepada siapapun yang melihatnya. Dengan empat pilihan warna (white, red, gold, navy blue) kamu tentunya akan semakin percaya diri untuk membawa asus a456ur untuk dibawa kemana-mana. 

Warna-warna tersebut hadir bukan tanpa maksud tertentu. Bagi kamu yang ingin kelihatan mewah kamu bisa mencoba membeli warna gold atau navy blue. Tekstur yang diberikan oleh asus a456ur juga memberikan kesan yang lebih walaupun jika ditinjau lebih lanjut laptop ini masih terdapat bahan plastik dalam materialnya.

4. Konektivitas Cepat

kelebihan dan kekurangan asus a456ur
source: asus.com

Review asus a456ur yang keempat adalah konektivitas yang cepat. Di dalam a456ur terdapat USB type C, USB 3.0, USB 2.0, HDMI, VGA, dan SD Card. Dengan semua hal tersebut tentunya akan membantu kamu dalam melakukan transfer data dan melakukan kinerja lainnya baik untuk presentasi, mengakses data, membaca data, dan lainnya.

5. Tempat Penyimpanan Luas

review laptop asus a456ur
source: pixabay.com

kelebihan yang dimiliki oleh asus a456ur selanjutnya adalah tempat penyimpanannya atau hardisk. Asus a456ur memiliki tempat penyimpanan 1 TB 5400 rpm dan itu sudah lebih dari cukup jikga digunakan untuk menyimpan beberapa game dan film. Jika kamu merasa tempat penyimpanan masih kurang, kamu bisa membeli hardisk eksternal dengan harga lebih kurang 800 ribu. Asus a456ur belum menghadirkan penambahan SSD dalam laptopnya kali ini, ya wajar saja dengan harga 7,6 juta kamu belum bisa berharap banyak namun setidaknya dengan kualitas yang ada pada asus a456ur kamu bisa merasa puas dengan harga segitu.

Penutup Dari Review Asus a456ur

Laptop asus a456ur bukan laptop yang terbaik yang kita ketahui namun laptop ini sudah lebih cukup untuk memenuhi pekerjaan sehari-hari baik itu untuk mengakses dokumen, bermain, atau bahkan melakukan editing video sederhana atau hal lainnya. 

Review asus a456ur kali ini bisa diambil kesimpulan bahwa bagi kamu yang tidak mau uangnya terkuras habis hanya untuk sebuah laptop atau bahkan sebaliknya uang kamu belum mencukupi untuk membeli laptop yang di atas harga 8 juta maka tidak ada salahnya kamu membeli laptop ini. 

Dengan spesifikasi, kualitas, dan beberapa fitur yang diberikan oleh Asus maka asus a456ur adalah pilihan yang tepat untuk kamu namun jika kamu adalah seorang pekerja handal semisalnya seorang editor video yang handal maka saya tidak menyarankan kamu untuk membeli laptop ini karena hardisk, ram, prosesor, dan kartu grafis ini belum mendukung penuh bagi para editor video. Begitu juga bagi kamu yang ingin bermain game berat tanpa macet-macet maka ini bukan laptop yang cocok bagi kamu namun jika game tersebut masih di kelas mid maka laptop ini bisa jadi pilihan kamu.

Sekian artikel mengenai kelebihan dan kekurangan asus a456yr dan review asus a456ur semoga artikel ini dapat membantu kamu dalam menentukan laptop pilihan kamu. - Freetecc

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Dia Notebook Dengan Harga 4 Jutaan: Lenovo Ideapad 110-14AST !!

Ini Dia 5 Laptop Asus Yang Bagus Untuk Seorang Mahasiswa

Berikut Adalah Beberapa Merk Laptop Terbaik dan Terawet