Berikut Adalah Beberapa Merk Laptop Terbaik dan Terawet

Laptop menjadi sebuah kebutuhan manusia pada saat ini baik untuk bekerja maupun untuk melakukan kegiatan lainnya. Lalu apakah kamu datang ke blog ini untuk mencari informasi mengenai beberapa merk laptop terbaik dan terawet ? atau merk laptop yang bagus ? atau kamu sedang mencari artikel lainnya ? Tak masalah dengan hal itu tapi kali ini Freetecc akan membahas mengenai merk laptop terbaik dan terawet.

Pertama-tama sebelum kamu membaca artikel ini Freetecc ingin memberi tahu bahwa penilaian merk laptop terbaik dan terawet merupakan penilaian yang subjektif dan jika ditanya kembali apakah sebuah laptop baik dan awet maka semua itu bergantung pada spesifikasi dan tentunya harga dari laptop itu sendiri.

Membeli laptop memang tidak sama dengan membeli kacang goreng atau makanan lainnya yang bisa dimakan sekali habis. Memilih laptop juga tidak segampang kamu memilih baju yang sedang diskon karena laptop dibutuhkan oleh manusia tergantung dari kegunaannya dan kebutuhannya masing-masing. Oleh karena itu Freetecc disini ingin memberi tahu beberapa merk laptop terbaik dan terawet menurut Freetecc.

Laptop Terbaik dan Terawet Menurut Freetecc

merk laptop terbaik
source: Asus

Jika berbicara laptop terbaik dan terawet maka semua kembali lagi bergantung pada spesifikasi dan harga yang tertera dari laptop tersebut namun kali ini Freetecc berusaha memberikan informasi mengenai beberapa merk laptop terbaik dan terawet berdasarkan kepopuleran merk tersebut di pasar dan pengalaman penggunaan laptop tersebut

1. Apple

merk laptop apple terbaik dan terawet
source: Apple

Siapa yang tidak kenal dengan merk dagang yang satu ini. Apple selalu menghasilkan laptop atau notebook yang berkelas dari tahun ke tahun. Berkelas disini dalam artian spesifikasi dan desain yang selalu terkenal akan kemewahaannya. Notebook buatan apple sendiri memang khusus dirancang bagi mereka yang ingin beraktifitas dengan laptop misalnya menjalankan office, menonton video, melakukan presentasi, mengedit video atau gambar, dan berbagai pekerjaan lainnya.

Dengan standar harga yang tinggi wajar saja Apple menjadi salah satu merk notebook yang terkenal akan kualitas baik dan awetnya belum lagi Apple menggunakan OS yang dimiliki mereka sendiri. Kekurangan dari notebook ini hanya satu, Notebook dari Apple biasanya tidak dirancang untuk bermain game jadi jika kamu ingin menggunakan notebook sebagai tempat bermain game sebaiknya kamu pikir kembali jika ingin membeli notebook ini.

2. Asus

merk laptop terbaik dan terawet
source: Asus

Merk laptop terbaik dan terawet menurut Freetecc selanjutnya adalah Asus. Asus khususnya di Indonesia menjadi salah satu perusahaan yang menguasai pasar notebook dan laptop yang ada. Harga yang ditawarkan dari Asus bervariasi dan tentunya banyak yang menyukai Asus karena harganya yang beragam. Kamu bisa mendapatkan notebook Asus dengan harga dimulai dari 3 Jutaan dan tentunya itu punya garansi. Garansi dan harga yang merakyat menjadikan Asus bisa menjadi salah satu perusahaan yang besar.

Baca Juga: Asus e202sa, Notebook Dengan Harga 3 Jutaan !!

Laptop Asus cenderung semuanya baik dan awet untuk dipakai asalkan kamu memakain dengan kondisi dan cara yang benar. Salah satu kesalahan fatal bagi pengguna laptop adalah memaksa laptop untuk melakukan pekerjaan yang berada di luar kemampuan laptop itu sendiri. Misalnya bermain game berat di laptop yang tidak mempunyai spesifikasi yang memumpuni atau hal lainnya yang memperpendek umur laptop itu sendiri.

Bagi kamu penggemar game Asus menyediakan Asus ROG bagi kamu yang ingin menikmati dan bermain game di laptop. Kamu bisa mendapatkan laptop gaming dari Asus dengan harga dimulai dari 13 Jutaan memang terkesan masih mahal namun jika ditinjau dari laptop gaming maka harga 13 jutaan adalah harga yang bisa dibilang cukup masuk akal jika dibandingkan dengan kompetitor lainnya.

3. Acer

merk notebook terbaik dan terawet
source: acer

Merk laptop terbaik dan terawet selanjutnya adalah Acer. Acer bisa dibilang menjadi saingan terberat Asus selain Apple. Acer sendiri hampir sama dengan Asus. Acer merupakan produsen laptop atau notebook yang juga punya produk-produk dengan spesifikasi yang memadai dan harga yang merakyat.

Laptop-laptop dari Acer biasanya terkenal karena murah dan kualitasnya. Kamu bisa mendapatkan laptop atau notebook Acer dimulai dengan harga 3 jutaan dan itu bisa berubah sesuai dengan laptop atau notebook yang kamu pilih nantinya.

Sama seperti Asus, Acer menghadirkan juga sebuah laptop yang digunakan untuk khusus bermain game di laptop. Acer Predator adalah sebuatan dari laptop gaming yang dikeluarkan oleh Acer. Jika kamu berminat dengan laptop dari Acer kamu bisa menghubungi saya untuk bertanya-tanya atau membeli laptop tersebut, silahkan hubungi saya di kontak yang tertera.

4. Lenovo

merek laptop terbaik dan terawet
source: google image

Salah satu laptop yang terkenal akan kualitasnya yang tahan banting adalah Lenovo. Selain terkenal akan kualitasnya yang awet dan tahan banting, desain dari lenovo merupakan sebuah kelebihan dari laptop atau notebook ini. Desain yang unik dan bentukkan keyboard yang berbeda dengan laptop atau notebook lain menjadikan Lenovo punya ciri khas. 

Kunjungi Juga: Notebook Buat Anak Sekolahan, Lenovo Ideapad 110...

Lenovo juga hadir untuk melengkapi berbagai kebutuhan kamu. Lenovo sendiri bisa kamu dapatkan dimulai dengan harga 4 jutaan yang tentunya punya kualitas bagus untuk multitasking dan melakukan kegiatan lain di atas laptop atau notebook

Penutup Dari Merk Laptop Terbaik dan Terawet

Itu adalah beberapa merk laptop terbaik dan terawet versi Freetecc. Merk laptop selain keempat diatas bukan berarti tidak bagus ada juga beberapa laptop yang menurut Freetecc masih bisa kamu beli dan gunakan untuk kepentingan sehari-hari, misalnya HP, MSI, Razer, Dell, dan merk-merk lainnya yang bagus.

Sebuah laptop bisa dikatakan baik dan awet lagi-lagi tentunya bergantung pada bahan dan spesifikasi yang terdapat pada laptop itu dan juga bergantung pada bagaimana pengguna laptop memakai laptopnya sendiri. Itu saja artikel mengenai merk laptop terbaik dan terawet semoga membantu kamu dalam memilih laptop - Freetecc

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Dia Notebook Dengan Harga 4 Jutaan: Lenovo Ideapad 110-14AST !!

Ini Dia 5 Laptop Asus Yang Bagus Untuk Seorang Mahasiswa