Ini Dia 5 Laptop Asus Yang Bagus Untuk Seorang Mahasiswa

Apakah kamu sedang mencari laptop ? atau kamu sedang mencari informasi tentang laptop asus yang bagus untuk seorang mahasiswa ? jika kamu sedang mencari informasi itu maka kamu harus melihat artikel ini hingga selesai sebab Freetecc akan membahas mengenai 4 buah laptop asus yang bagus untuk seorang mahasiswa.

Laptop menjadi sebuah kebutuhan yang wajib dipenuhi bagi mahasiswa. Baik itu laptop ataupun notebook. Salah satu merk yang akan dibahas di sini adalah Asus. Laptop asus menjadi salah satu merk laptop yang dijadikan acuan dalam artikel ini. Menurut kami beberapa laptop Asus adalah laptop yang bagus dan baik untuk mahasiswa baik dari segi harga dan spesifikasinya.

Spesifikasi laptop dan harga dari Asus selalu menyesuaikan dengan apa yang ada. Tidak berlebihan dan tidak juga kekurangan. Produk-produk laptop yang dikeluarkan dari Asus juga bisa dibilang punya target pasar bagi mahasiswa dengan harga yang cukup merakyat jika dipandang dengan ukuran sebuah laptop atau notebook. Berikut ini adalah beberapa laptop Asus yang bagus untuk mahasiswa.

4 Laptop Asus Yang Bagus Untuk Mahasiswa

laptop asus yang bagus untuk mahasiswa
source: Asus

Siapa yang tidak kenal dengan perusahaan Asus ? baik dikenal sebagai produsen laptop, notebook, atau bahkan di kenal sebagai produsen handphone pada saat ini. Bagi kamu yang sekarang ini adalah seorang mahasiswa Freetecc punya beberapa saran mengenai laptop Asus yang bagus untuk mahasiswa, berikut ini laptopnya.

1. Notebook Asus E202SA

notebook asus e202sa
source: Asus

Produk pertama yang kami sarankan adalah notebook asus e202sa. Notebook ini sangat kami rekomendasikan bagi kamu yang sedang duduk di bangku kuliah. Notebook ini memang tidak punya spesifikasi yang gahar dan jika digunakan untuk kuliah maka menurut kami notebook ini sudah sangat memadai. Salah satu keunggulan dari notebook ini adalah harga yang sangat merakyat. Dengan harga 3 Jutaan kamu bisa mendapatkan notebook, ya hanya dengan harga 3 Jutaan

Lihat Juga: Review Asus E202SA, Notebook Berkelas Harga Merakyat

Spesifikasi yang ditawarkan dari asus e202sa bisa terbilang juga sangat minim namun tetap saja sangat mencukupi jika digunakan untuk melakukan pekerjaan di office, mengetik, browsing, menonton, dan hal ringan lainnya.

Desain dari notebook ini juga sangat simple dan modis. Dengan notebook ini mungkin tidak ada yang tahu kalau notebook ini punya harga di 3 Jutaan. RAM 2 GB merupakan bawaan dari notebook ini jika kamu merasa masih kurang dengan RAM 2 GB maka kamu bisa menambah uang sekitar 800rb untuk mendapatkan notebook Asus E202SA dengan RAM 4 GB.

2. Laptop Asus A456UR

Laptop Asus A456UR
source: Asus

Bagi kamu yang budget atau dana lebih untuk membeli laptop maka tidak ada salahnya kamu beli laptop yang satu ini. Asus A456UR punya harga di angka 7 Jutaan memang bagi kantong mahasiswa harga tersebut cukup menguras kantong tapi jika dibandingkan dengan spesifikasi yang didapat maka menurut kami harga tersebut sangat sepadan.

Asus A456UR punya prosesor Intel Core i5, RAM 4 GB, HDD 1 TB, Nvidia GeForce 930 MX dan RAM nya masih bisa di upgrade. Laptop-laptop seperti ini cocok bagi kamu yang menggunakan laptop selain sebagai kegiatan untuk mengerjakan tugas yaitu bermain game atau mendesain.

Baca Juga: Review Asus A456UR Lengkappp...

Laptop ini juga sangat kami rekomendasikan bagi kamu yang berada di jurusan yang berhubungan dengan komputer. Laptop ini akan mendampingi kamu dalam mengerjakan tugas-tugas yang ada dan tentunya laptop ini punya desain atau tampilan yang sangat modren dan minimalis sehingga kamu akan lebih percaya diri dengan laptop ini.

3. Laptop Asus X455LA

laptop yang cocok bagi seorang mahasiswa
source: Asus

Laptop Asus yang bagus untuk mahasiswa selanjutnya adalah X455LA. Laptop ini juga tidak kalah dengan laptop lainnya. Desain dari laptop ini cukup menawan dan klasik. Selain desain yang menggungah hati para calon pembeli, harga yang ditawarkan dari laptop Asus X455LA juga termasuk masih masuk akal bagi kantong seorang mahasiswa yaitu 5 Jutaan.

Dengan spesifikasi yang cukup memadai (Intel Core i3, RAM 4 GB, HDD 500 GB) tentunya itu sudah sangat cukup bagi kamu untuk melakukan pekerjaan dan multitasking di laptop Asus X455LA ini.


Di laptop ini kami tidak menyarankan untuk bermain game berat dan melakukan pekerjaan lainnya yang memberatkan laptop yang ada karena memang laptop ini tidak dikhusukan untuk gaming atau rendering video yang berat.

4. Laptop Asus VivoBook Max X441UV

notebook asus yang cocok bagi mahasiswa
source: Asus

Desain dari laptop yang satu ini cukup mewah dan tentunya bisa menjadikan kamu cukup percaya diri untuk membawa laptop ini kemana-mana. Asus VivoBook Max X441UV merupakan laptop yang sebenarnya punya spesifikasi untuk gaming. Spesifikasi yang diberikan oleh Asus memang sangat minim namun Asus berani memberikan GTX 920MX pada laptop ini.

Bagi kamu yang ingin bermain game sambil menggunakan laptop untuk mengerjakan tugas kuliah dan juga dilengkapi dengan harga yang ada pada angka 5 Jutaan maka Asus Vivobook Max X441UV adalah jawabannya.

Penutup dari Laptop Asus Yang Bagus Untuk Mahasiswa

Itu adalah beberapa laptop Asus yang bagus untuk mahasiswa dan tentunya untuk kantong mahasiswa itu sendiri. Daftar di atas dibuat dengan beberapa pertimbangan tertentu dan pertimbangan tersebut bersifat subjektif. Jika kamu adalah seorang mahasiswa maka kamu mungkin bisa mencari laptop lain yang juga memberikan harga yang murah dan spesifikasi cukup memadai atau bahkan lebih untuk digunakan di lingkungan kampus. Sekian artikel mengenai laptop asus yang bagus untuk mahasiswa - Freetecc

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Dia Notebook Dengan Harga 4 Jutaan: Lenovo Ideapad 110-14AST !!

Berikut Adalah Beberapa Merk Laptop Terbaik dan Terawet